19 Desember 2014

Gambar dan ucapan selamat tahun baru 2015

Gambar dan Kata Ucapan Tahun Baru Romantis Buat Keluarga, Sahabat, Pacar bahkan mantan.






Kata Ucapan Tahun Baru Romantis 2015 
Ketika menjelang menyambut tahun baru 2015, semua penduduk dunia merayakannya, semua merayakannya, apalagi tahun baru sangat dekat dengan perayaan natal bagi umat keristiani, menambah semaraknya tahun baru, ada yang menyiapkan kembang api, terompet, dan lainnya, buat kamu yang punya pacar, jangan lupa tuk mengucapkan ucapan selamat tahun baru buat kekasih kamu, atu buat gebetan tersayang kamu,  jika kamu baru putus cinta, ucapkan juga kata kata maaf buat mantan pacar,  dan seluruh keluarga, ucapan tahun baru 2015 ini bisa kamu ucapkan buat pacar kamu yang jauh lewat update status di fb, dan dp bbm di facebook, yuk mari kita simak saja.

Kemarin adalah masa lalu, dan esok adalah harapan, tepis kenangan buruk  masa dulu, mari sambut tahun baru penuh cinta, Selamat tahun baru.
Semoga tahun baru lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Waktu terus berputar, kadang di bawah kadang di atas,kegagalan dan kesalahan memenuhi, kadang terluka kadang bahagia, mudah2mudahan di tahun ini setiap tindakan memiliki makna, bermanfaat untuk diri sendiri dan semua, met tahun baru Semoga sukses.

Ku sandarkan hatiku saat malam menjelang, kekasih pejamkan matamu, teduhkan hati, dan jagalah ketika mentari menyapa,  selamat tahun baru… happy new year

Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi cerita kita, sudah senang telah kita lewati bersama, semoga tahun depan tiba masanya, untuk menikah dan hidup bersama, selamat tahun baru.
Doa ucapan tahun baru dariku semoga menambah semangatmu tu bangkit dari keterputukan masalalumu, badai pasti berlalu,
aku ini menjadi yng istimewa untukmu, selamat tahun baru.

Tahun baru telah tiba, setahun telah kita lalu, perpisahan ini akan segera berlalu, tahun depan kita akan bersama kembali, membawa semua janji2 dan kesetiaan untukmu, selamat tahun baru.

Tahun baru tiba, mengganti tahun yang lama, namun cintaku kepadamu tak akan pernah berganti, walaupun seribu kali tahun baru tiba, namun aku masih menginginkan dirimu yang lama, masih tetap setia, tetap cinta, dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya.

jus jeruk di campur air, airnya dari perigi, ku ucapkan happy new year buat kamu tambatan hati
jalan jalan keberastagi, tidak lupa membawa roti, menikmati pemandangan gunung gunung tinggi, tak terasa tahun juga berganti,  semoga sukses selalu menanti.



Demikian Kata Ucapan Tahun Baru Romantis Buat Pacar 2015, semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: